Jul 21, 2010

obrolan si eneng...

beberapa hari yang lalu ketika saya mengobrol dengan eneng ntin(salah satu teman baik, sangat baik bila perlu dikatakan) di smokar dan dia bilang "mes, kan gue nulis tentang lo di blog gue.."
dengan muka bingung saya menjawab "hah,tentang apa neng ntin?" si eneng jawab "coba liat aja neng...nih!"
saya lalu melihat blog si eneng ntin dari BB nya itu dan yang tertulis adalah:

Jumat, 07 Agustus 2009

THE DAY U SLIPPED AWAY....
Dearly Meisty, i told u b4,smua hal yang indah gak akan bisa dilupain..
Cinta bokap lo gak akan mati sampai kapanpun. Semua orang harus siap-siap untuk itu. Meninggalkan ataupun ditinggalkan. Now its ur turn. Tapi gak akan lama koq. As soon as your heart stops breakin,u'll gona get finest things.


In a very deep condolences for Meisty's Dad.
Heaven would open up a gate 4 u. A very best place.

....."Ayahku,menangis remuk redam menahan pedih... Aku tak mengerti...
Ayahku, menumpahkan semua asa di kubangan peluh yang kadang membuatnya menderita.... Aku tak paham...
Ayahku, mengemban tugas yang sebentar lagi selesai, aku mulai mengerti sekarang...
Ayahku, wujud cinta adam dari awal dan akhirku, aku mulai paham sekarang...
Ayahku, aku bersiap sekarang untukmu, aku mengerti sekali.
Ayahku, selamat jalan kembali ke rumah-Nya. Aku paham.".....

Sebutir air yang akan jatuh di pelupuk mata.

Dengan cinta,
Putri-mu.

Diposkan oleh Verine's Blog di 08:14

selesai saya membaca tulisan itu rasanya tak sanggup membendung air mata namun tak sanggup juga mengeluarkannya. bukan saja saya teringat akan bapak saya,namun seorang teman yang tidak sedarah dan tidak ada hubungan tali persaudaran mau merelakan waktunya untuk bersimpati dan menuliskan kata-kata yang untuk beberapa orang bukan apa-apa.
"eneng ntin..tulisannya bagus dah makasih banyak yak ntar aku copas yak puisinya ke blog aku" sautku.
"boleh banget neng, bagus ya? makasih ya...." jawab si eneng dengan senyuman ikhlas yang membuat saya semakin mengerti masih ada orang yang baik dan mengerti dengan keadaan saya.

untuk luckystin verina,si eneng 'ntin.. terima kasih banyak buat atensi dan karya tulisan ini. semua yang eneng tulis persis apa yang saya rasakan pada saat itu dan sekarang.

untuk papa, panggilan seorang bapak dari putri kesayangannya...
sampai kapan pun ngga ada yang bisa gantiin posisi papa. kalo diibaratkan seperti rumah gubuk yang rapuh dan rusak atapnya, kalimat itu yang mungkin bisa menggambarkan perasaan anakmu sekarang. seperti orang yang tersentak dan dibangunkan oleh mimpi jatuh dari tangga,rasa kaget itu yang mirip sewaktu papa menyudahkan tugas papa di dunia.
papa adalah bapak yang terbaik untuk saya, bukan hanya hebat dalam menafkahi keluarganya namun hebat dalam memeberikan pupuk yang baik untuk saya sampai saya bisa sekuat dan setegar ini menerima kenyataan kalau papa udah ga disamping aku lagi secara fisik.
papa banyak menuangkan ilmu buat anak-anaknya supaya bisa "menapakan kaki" nantinya bila menjadi orang di kehidupannya masing-masing.
semua yang papa bilang itu bukan omong kosong belaka, tapi pelajaran hidup dari hidupnya yang ngga bisa dibayar dengan apapun, ibarat tiket surga yang tidak dapat dibeli dengan materi duniawi.
benar yang dikatan orang-orang,sampai sesuatu yang kita cintai hilang baru kita merasakannya.
intinya apapun itu, sejelek dan seburuk apapun orang tua kita itu tetap orang yang merawat dari kita yang bukan apa-apa sampai kita yang bisa melihat sulit dan lika-liku kehidupan duniawi. sekarang kita bisa bilang "gue benci banget sama nyokap ato bokap" tapi bicara memang gampang, kenyataannya yang terkadang tidak semudah yang diucapkan di bibir.

sekali lagi makasih banget ya neng 'ntin, dan makasih pa buat semua... ya semuanya pa!
'daddy's little muffin' is still alive on me and my pray livin' with you,paps
Amin
=)

Jul 9, 2010

Oleee!! here comes the newcomer on blog XD

since it's my first-landed to blog then I should give HOLLA to everyone!! LOL
starting with a good friend of mine Jian Batari who's already launch her Kimamu blog and forcing me to get one then I decided to have one too. thanks to her right now I'm extremely exciting to designing the layout and stuff (also write the first post :p)

oyeah, and since it's been a long time me not using English then I wrote it within my 3rd language like what the hell?! hahaaaa...

talking about what I wanted to do ryte now, I'm sickly wanted to back on to a passions that I got since like I was a little muffin LOL. I've been like to dancing a traditional one, every kinda move and steps is like a magic for me *lebay. but it's really true that I'm enjoying that sense of artistic when I got "mingling" with the routine. I kinda looking to some 'out of box' routines lately, and a motion that blinking to my eyes called contemporary dance has stolen the attention.
I enjoyed watching at the dancer when they swap,move,run,jump,stoned, and twirl like a pro. I got stunned with it when they mingled to the music and playing with their mimics.... AMAZED ME!!!
unfortunately I've never join to the ballet class before so it might difficult me a bit.
well that's just for fun,tho LOL

oh yeah, I really missed some of my best mate in the high school because I've been really freakin' hectic with stuff so I kinda missed hang out and get some chit-chat or even go to movies or just laugh to some others,anyway I still got stranded for 2 weeks for finals and me didn't likey!!! Xp
instead, I'm still excited to watch for the 3rd place match world cup this year hahaa.. hoping deutchland still got up for the 3rd place 'cuz I've been going with the team since the first and got extremely disappointed when they got lost over a spain team. whatever it is I still like germany,wohoooo!! LMAO
so how's with you guys? hope u got just fine for the week yea...